Akhirnya

 

 

Akhirnya dalam hidup gw sekarang. Pertemuan jadi bermakna, bagaimana tidak, setiap hari di sibukkan dengan hal-hal yang buat gw neg. senyum kepaksa yang gw lakuin tiap hari. Pertemuan – pertemuan, hanya bikin gw ketawa sejenak, sejenak saat itu, saat ini, rasanya bahagia dan puas. Habis itu? Apa yang gw dapat? Hanya rasa gerah geram males. Menyebalkan, merasa diri gw itu ga bener.

 

Tapi inilah yang dinamakan belajar, udh tau gw sering kesandung, kesandung dengan orang yang sama, tapi itu gw, ga mau belajar dari kesalahan yang sama. Karena apa itu? Apa karena hati? Cihhh… gw sich ga ngerasa itu. Ga ngerasa hal itu saat ini, gimana gw mau ngerasa, permainan nya hebat, mau ampe kapan? Mau ampe kapan juga gw nangis tiap malam, bukan karena aku nangis nya, tiap hal ini terjadi hanya seluruh badan ga bisa buat ngapa-ngapain. Dan itu berhari-hari, bisa aku hitung, berapa kerugian yang kuderita, derita derita, ga dikit. Bukan materi, kerugian tubuh dan masa depan.

 

Bisakah aku meninggalkan nya? Bagaimana cara nya meninggalkan nya? Mending ga usah ketemu, ga usah berhubungan, omongannya lo , tindakan lo biking gw sakit dooang.. tapi hilang dari otak itu gw akuin susah. Berjam jam kadang aku Cuma bisa bengong, hingga saat ini bengong kembali.

Category: My Day
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>